Memajukan Kesejahteraan Nyata Pendidikan

inidata.id - Pendidikan merupakan bagian terpenting dalam kehidupan. Itu sebabnya, setiap umat manusia Indonesia berhak mendapatkannya agar selalu berkembang. Pendidikan tidak akan ada habisnya, dan secara umum mempunyai arti suatu proses kehidupan dalam mengembangkan diri tiap individu untuk dapat hidup dan melangsungkan kehidupan.

Demikian itu diungkapkan oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 310/Kidang Kencana, Letnan Kolonel Infanteri Andik, saat ditanya di sela-sela kegiatan upacara Hari Infanteri di Baleendah Bandung,  Jawa Barat, pada Kamis, (19/12/2019).

Letnan Kolonel Infanteri Andik membenarkan, bahwa Batalyon Infanteri 310/KK akan memberikan Program Beasiswa Pendidikan di lingkungan Tentara dan Sipil.  Hal ini untuk memberikan akses yang merata demi memajukan kesejahteraan yang nyata, dalam rangka mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia pada umumnya bagi Tentara pada khususnya.

“Ini melalui kerjasama antara Yonif 310/KK, Brigif 15/Kujang II, Kodam III/Siliwangi dengan Sekolah Tinggi Ekonomi Ganesha, Cakti Budi Bhakti dan Catur Wangsa Nusantara, dalam program kuliah tentara berprestasi Sarjana Strata Satu dan Magister Pasca Sarjana,”  tutur Letnan Kolonel Infanteri Andik.

Tidak lupa juga ia memohon keridoan saling mendoakan.  “Ya, mohon Do’a nya saja dari semuanya Sabtu depan tepatnya tanggal 21 Desember 2019, akan dilaksanakan Bimbingan Teknis Program Kuliah Tentara Berprestasi bagi penerima penerima beasiswa, bertempat di Gedung Yayasan Pendidikan Graha Ganesha, Ciputat Timur, Tangerang Selatan,” ucap Letnan Kolonel Infanteri Andik. (*)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter