Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Misa di Gereja Kemah Injil Indonesia

inidata.id - Jarum jam menunjukan pukul 19.00 WIB, Selasa malam, 24 Desember 2019. Gereja GKII Injil Indonesia (Jemat Fetera), namanya. Lokasinya berada di Jalan Budi Utomo, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Di sana berlangsung ibadah Misa I malam Natal 2019 yang dipimpin oleh Pendeta Sakios Silo

Gereja dengan 168 jamaat ini cantumkan tema : Ia Datang Kepada Miliki Kepunyaannya (Yohanes 1: 11) sub tema : Melalui Perayaan Kelahiran Yesus GKII "Terpanggil Melayani Generasi Melenial"

Niko Demus selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini sudah dipersiapkan kurang lebih tiga bulan. "Untuk keamaan pada kegiatan Misa malam ini lancar aman, damai karena kita juga sudah mempersiapkan keamanan kita dan berkoordinasi juga dengan Polsek Utara,".

Ia menjelaskan mengenai tema yang diangkat pada malam Misa yang mana bukan sembarang tema yang diangkat. "Tema itu memiliki makna yang sangat mendalam. Tema yang diangkat artinya meraya Yesus Kritus lahir kedunia ini dan dia datang kepada kepunyaannya artinya setiap manusia itu adalah milik dia sehingga ia kembali kedunia ini untuk menyelamatkan umat manusia jadi dia datang kepada kepunyaannya,".

Selesai khutbah dari Pendeta, para jemaat Misa dihibur dengan tarian anak-anak dari jemaat GKII. Tarian yang ditampilkan membuat tangan para jemaat terus memberikan tepuk tangan yang meriah. (Rahmat Hidayah)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter