Pangdam XII/Tpr Kunjungi Lamandau

inidata.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad hari ini melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah. Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe pada hari ini di Makodim 1017/Lamandau. "Agenda kunjungan kali ini adalah dalam rangka kunjungan kerja serta meresmikan Kodim 1017/Lamandau,".

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe mengatakan dalam kunjungan kali ini Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad di dampingi oleh Asren Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Achmad Marzuki, S.H., M.Si., Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf M. Asep Apandi dan Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm Syaiful Rizal.

"Kedatangan Pangdam XII/Tpr yang menggunakan Helli Bell 429/PK - BRH di halaman Kantor Bupati Lamandau disambut langsung oleh Bupati Lamandau, Hendra Lesmana didampingi wakilnya, Riko Porwanto bersama unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau," kata dia.

"Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, didampingi Bupati Lamandau dan jajarannya selanjutnya menuju ke rumah jabatan bupati mengikuti ritual adat tumpang tawar yang digelar di ruang tamu rujab bupati," ujar Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe.

Setelah melaksanakan ritual tumpang tawar dan berbincang sejenak dengan Bupati selanjutnya Pangdam XII/Tpr diikuti Bupati Lamandau beserta seluruh rombongan menuju lokasi peresmian Kodim 1017/Lamandau di jalan Trans Kalimantan Nanga Bulik.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter