Polres Singkawang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin – Kapuas 2019

inidata.id - Polres Singkawang beserta Jajaran dan beberapa instansi lainnya yang terlibat dalam Operasi Lilin Kapuas-2019 melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Singkawang Raymond M. Masengi di halaman Mapolres Singkawang, Kamis (19/12/2019).

Pelaksanaan Apel gelar pasukan tersebut Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Di Wilayah Hukum Polres Singkawang.

Peserta Apel Gelar Pasukan terdiri Satu Regu Pers POM TNI, Satu Pleton Pers Kodim 1202 Singkawang, Satu Pleton Pers Dalmas, Satu Pleton Pers Gabungan Staf Polres Singkawnag, Satu Pleton Pers Gabungan Polsek, Satu Pleton Pers Sat Lantas, Satu Pleton Pers Sat Pol PP, Satu Pleton Pers Dishub, Satu Pleton Pers Basarnas, Satu Pleton Pers BPBD serta Satu Pleton Pers Senkom Mitra Polri.
Pada kesempatan kali ini, Kapolres Singkawang selaku Pemimpin Apel membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia dan dalam Amanat Kapolri kali ini.

Kapolres Singkawang Raymond M. Masengi  menyampaikan, Apel Gelar Pasukan Ini merupakan momentum untuk memantau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan.

Dia menambahkan operasi lilin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan masyarakat berjalan lancar.
"Untuk malam Tahun Baru, karena hampir seluruh masyarakat ikut merayakan sehingga target kita akan melihat di tahun yang lalu mudah-mudahan ada peningkatan dalam hal keamanan dan kenyamanan," katanya.

Dalam kegiatan operasi ini  upaya meningkatkan dan memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang terlibat dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru. (*)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter