Semarakan Nataru, Polisi Kalbar Donor Darah

inidata.id - Menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 atau Nataru, Polda Kalimantan Barat melaksanakan bakti sosial dengan donor darah yang diikuti oleh personel Polda Kalbar. Donor darah dilaksakan di Balai Kemitraan Polda Kalbar.

AKBP Tri Pamungkas selaku ketua panitia Natal Polda Kalbar mengatakan kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Donor darah yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Natal Polda Kalbar, sebelumnya juga ada kegiatan membersihkan tempat ibadah,” ucapnya.

Antusias personel Mapolda Kalbar tampak ramai dalam kegiatan donor darah yang engusung tema “Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat" ini.
“Yang pasti kami berharap kegiatan ini dapat membantu pihak PMI untuk memenuhi kebutuhan darah di wilayah Pontianak dan sekitarnya,” kataTri.

Ia mengatakan donor darah yang terkumpul akan langsung disalurkan kepada pihak PMI untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter