Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Akhir Kisah Kasus Pembunuhan dan Persetubuhan Anak Tiri

inidata.id - Terdakwa Robertus Wandi terbukti melakukan pembunuhan terencana dan persetubuhan terhadap korban Ayu Tantri.

Oleh sebab itu terdakwa Robertus Wandi di vonis penjara seumur hidup oleh majelis hakim di persidangan di Pengadilan Negeri Sanggau, Senin (20/1/2020).

Majelis Hakim, Ketua Arief Budiono SH MH dengan anggota I Ketut Somanasa, SH. MH dan Eliyas SH MH. Jaksa Penuntut Umum (JPU) Eko, Robert dan Joharca.

Hadir penasihat hukum, Munawar Rahim, SH. MH dengan pengamanan ketat dari 40 personil kepolisian Polres Sanggau dan satuan pengamanan dari PN Sanggau.

Usai menjalani sidang, terdakwa Robertus Wandi mengaku sangat menyesal dengan perbuatannya. Atas putusan itu ia menerima dengan pikir – pikir.(*)

Sementara itu, penasihat hukum, Munawar Rahim sependapat dengan terdakwa dengan melakukan pikir – pikir selama satu minggu atas putusan itu seperti yang diatur dalam undang undang.

Sedangkan jaksa penuntut umum, Eko tidak melakukan banding atas putusan hakim karena sesuai dengan tuntutan jaksa sebelumnya yang menuntut terdakwa dengan penjara seumur hidup.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi melalui Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Efadhoni Lilik Pamungkas menerjunkan 40 personel demi pengamanan sidang.

“Suasana sidang kondusif dan berjalan lancar,” katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kejadian pembunuhan ini terjadi tanggal 27 April 2019 di Dusun Peruan Dalam Desa Peruan Dalam Kacamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, korban Ayu Tantri.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter