Bejat, Seorang Paman di Bantul Nekat Cabuli Keponakannya

inidata.id - Seorang paman di Kecamatan Pajangan nekat mencabuli keponakannya sendiri S (18) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan. Pencabulan yang dilakukan EN bahkan dilakukan sejak S masih duduk di kelas VI Sekolah Dasar.

Aparatpun menangkap EN di rumahnya pada hari Kamis (30/1). EN ditangkap tanpa ada perlawanan dan langsung dibuatkan BAP di Polsek Pajangan.

"Sudah kita tetapkan sebagi tersangka dan saat ini masih menjalani pemeriksaan," kata Kapolsek Pajangan Sri Basariah, Jumat (31/1/2020).

Penangkapan terhadap EN dilakukan setelah keluarga korban membuat laporan ke Polsek Pajangan. Pencabulan yang dilakukan EN terkuak setelah korban S menceritakan perlakuan pamannya kepada ibunya. Ibu korban kaget dan langsung melaporkan ke Polisi.

Hasil pemeriksaan sementara, EN melakukan pencabulan terakhir pada Kamis malam (5/12) bulan lalu saat kondisi rumah tersangka sepi. Namun sebelumnya EN juga melakukan pencabulan bahkan sejak korban masih kelas VI SD.

"Korban sampai tak ingat lagi berapa banyak, namun lebih dari 5 kali yang semuanya dilakukan di rumah tersangka," katanya.

Setiap akan melakukan tindak pencabulan EN selalu mengiming-iming uang kepada korban namun tak diterima oleh korban dan akhirnya EN melakukan pemaksaan. Korban tak berani melapor karena selalu diancam oleh EN agar tidak menceritakan kepada orang lain.

"EN kita sangkakan pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman 15 tahun penjara dan UU Perlindungan Anak Nomor 35 tahun 2014," ujarnya. (Rony)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter