Cara Gubernur Midji Dukung Pendataan Keluarga

inidata.id - Program pendataan keluarga akan dilaksanakan sejak 1 Januari hingga 31 Mei 2020 dilaksanakan oleh BKKBN secara nasional disambut baik Gubernur Kalbar, Sutarmidji, saat berjumpa  Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Kusmana.  Selain itu rebranding baru BKKBN lebih menyentuh generasi milenial.

Pendataan keluarga yang akan dilaksanakan oleh petugas BKKBN secara nasional dinilai penting  dalam menyukseskan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

“Sendukung pendataan keluarga BKKBN ini. Sebab pendataan ini juga bersamaan dengan sensus penduduk 2020,” kata Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Rabu, Januari 2020.

Pria yang biasa disapa Bang Midji ini mendukung sensus kependudukan ini karena dengan data akurat semua program pembangunan termasuk program BKKBN bisa dicapai.

Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar, Kusmana menjelaskan data kependudukan akan bersamaan dengan sensus penduduk 2020. Sehingga seluruh kepala daerah termasuk walikota dan bupati dapat memberikan dukungan untuk mensukseskan data kependudukan tersebut.

“Selain itu logo atau rebranding yang lebih milenial/dapatmerangkul generasi muda untuk mensukseskan program genre BKKBN, kata Kusmana. (*)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter