Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Dandim 1207/BS: Sertijab Itu Penyegaran Personel

inidata.id - Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 1207/Berdiri Sendiri dari Letnan Kolonel Infanteri Hardi Darmawan ke Letnan Kolonel Infanteri Wisnu Herlambang, dilaksanakan di aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1207/Berdiri Sendiri, Jalan Gusti Sulung Lelanang, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Sertijab itu dipimpin langsung Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Armed Stefie Jantje Nuhujanan.
Dalam arahannya Dandim 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Armed Stefie Jantje Nuhujanan, menjelaskan bahwa sertijab di jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan hal yang biasa, guna melakukan penyegaran personel.

"Ya selain merupakan hal yang biasa, sertijab juga suatu langkah baik untuk memberikan kesempatan bagi prajurit-prajurit muda yang berprestasi untuk menduduki jabatan-jabatan di lingkungan TNI," kata Dandim 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Armed Stefie Jantje Nuhujanan, Senin (13/1/2020).

Ia mengucapkan selamat kepada Letnan Kolonel Infanteri Wisnu Herlambang yang kini menjabat jabatan sebagai Kasdim 1207/Berdiri Sendiri.
"Selamat untuk Letnan Kolonel Infanteri Wisnu Herlambang atas jabatan baru, kenali wilayah, kenali satuan dan kenali lingkungan Kodim 1207/Berdiri Sendiri, agar mudah nantinya dalam bekerja. Kepada Letkol Inf Drs Hardi Darmawan, saya ucapkan teriman kasih atas pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru," kata Dandim 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Armed Stefie Jantje Nuhujanan lewat keterangan tertulisnya.

Sertijab Kasdim 1207/Berdiri Sendiri, digelar usai upacara Senin yang dihadiri seluruh personel Kodim 1207/Berdiri Sendiri serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kodim 1207/Berdiri Sendiri. (*)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter