loading...
loading...

Dosen ISI Ditemukan Tewas dalam Kamar

inidata.id - Warga Dusun Tanjung, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Senin petang (6/1) digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi membusuk di sebuah rumah yang beralamat di Dusun Tanjung RT 05, Desa Bangunharjo.

Korban yang diketahui namanya Tata Sandrasat (56) ini ditemukan tewas oleh menantunya sendiri Maria Liberti yang sehari-hari tinggal bersama anaknya di Salam, Magelang, Jawa Tengah.

"Saksi memang sejak tanggal 23 Desember 2019 tidak tinggal bersama mertuanya dan bersama anaknya tinggal bersama anaknya di Salam Magelang," ujar Kompol Paimun, Kapolsek Sewon, Selasa (7/1/2020).

Melihat mertunya sudah dalam kondisi meninggal dunia dan mengeluarkan bau tidak sedap di dalam kamar selanjutnya saksi memberitahukan kepada warga sekitar adanya kejadian tersebut dan diteruskan ke Polsek Sewon.

"Mertua (korban) tinggal sendiri, namun dalam WhatsApp group masih aktif," kata dia.

Saksi lain Walsih yang merupakan tetangga korban menjelaskan korban pada tanggal 30 Desember 2019 sekira pukul 11.00 WIB masih membeli lauk di warung tak jauh dari rumah korban.

"Jadi korban itu memang tinggal sendirian. Istrinya bekerja di Jakarta dan anaknya tinggal di Magelang," katanya.

Dari korban terlihat membeli lauk pada tanggal 30 Desember 2019 kata Walsih pintu rumah korban selalu tertutup dan pada tanggal 7 Januari 2020 mulai tercium bau menyengat dari depan rumah dan samping rumah.

"Saat anaknya (menantu) pulang kemudian masuk ke rumah dan melihat korban sudah tewas dan sudah membusuk," katanya. "Informasi yang kita terima, korban ternyata juga merupakan salah satu dosen ISI Yogyakarta,".

Dari pemeriksaan Inafis Polres Bantul tambah Kompol Paimun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga kuat korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.‎"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan,". (Rony)‎

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter