Kaleidoskop Spirit Kubu Raya 2019 ke 2020: Salam Menanjak


inidata.id - Semue elemen kalangan ape pon (kaum tua-muda sampai anak-anak) di mane pon asal kampong di seluruh titik penjuru Kubu Raya. Sebuah Gerakan Salam yang massif sebagai simbol icon sekaligus menjadi narasi efektif yang mengajak semua komponen (pemerintah dan rakyat luas) untuk terus bergerak lebih kreatif dinamis, progresif mengejar menanjakkan kualitas di semua bidang dan lini kehidupan rakyat banyak dari seluruh rumah tangga yang lebih tenang bahagia, mengurangi pengangguran menanjakkan produktifitas rakyat baik petani, nelayan, pedagang, buruh, kaum generasi muda.

Sebuah narasi tubuh membangkitkan semangat dan optimis percaya diri dengan semua potensi SDM dan SDA yang ada dengan melipatgandakan energi positif sebagai “Mind Programming” untuk gerakkan pikiran bawah sadar ‘rakyat’ dan termsuk pemerintahan nya agar penuh keyakinan dan benar-benar lebih fokus menanjakkan kualitas diri dengan terus berinovasi agar ada percepatan dan lompatan-lompatan (jump) dalam kejar pencapaian target dann sasaran pengurangan pengangguran-kemiskinan-terlebih pemiskinan.

Menjadi fondasi titik berangkat perkuat keyakinan dan bangun karakter yang kokoh dengan semangat kerja keras (berjalan menanjak lebih berat tak hanya mendatar) untuk bertekat menjadikan Kubu Raya jangan hanya jadi beban, namun harus mampu turut berkontribusi bagi republik ini dengan segala ide gagasan kreatif dan solutif dalam menghadapi semua problema kehidupan praktik bernegara dengan modal sosial multi etnis yang toleran dan kokoh Merawat Pesan Peradaban unggul, “Salam Menanjak” atau kalangan muda menyebut nya “Salam Meroket” ini seolah muncul secara spontan di tengah ke-jumud-an publik, menjadi injeksi energi spirit baru yang jadi fenomenal.

Ibarat meng-instal ulang yang mendarat ke pikiran-pikiran terdalam semua elemen agar jauh melompat lebih produktif dengan menghargai arti sebuah proses dari bawah lalu menanjak ke atas jauh dari pola instan (169) secara serentak, massif dan membumi.

Dalam laman Fanspage Facebook  Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, singkatnya gerak fenomenal salam menanjak n meroket ini telah mewakili spirit dari slogan tagline utama Kubu Raya sejak awal berdirinya “Berlari Lebih Kencang, Berproses Lebih Cepat, Bertindak Lebih Nyata. Dari Kubu Raya untuk Indonesia !


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter