Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Kepala BKKBN: Nasihatnya Didiklah Anakmu Sesuai Zaman

inidata.id - Pada Senin, 13 Januari 2020, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hastro Wardoyo,  dan Kepala BKKBN Provinsi Kkalbar, Kusmana, menerima kunjungan Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Kalbar di kantor BKKBN Nasional.

Kunjungan perwakilan IPKB Kalbar sembilan orang jurnalis  ini antara lain mewakili Inewstv Kalbar, Antara Kalbar, Pontianak Post dan sejumlah media lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Ketua IPKB Kalbar, Teguh Imam Wibowomenyematkan penghargaan tanjak kepada Kepala BKKBN Nasional. Ini sebagai bentuk penghargaan serta mewakili ciri khas budaya Kota Pontianak.
Ketua IPKB Kalbar, Teguh Imam Wibowo menyampaikan beberapa program KKBK Kalbar yakni, logo BKKBN melenial, masyarakat di perbatasan yang bekerja di Malaysia.
Kepala BKKBN,  Hastro Wardoyo, menjelaskan logo baru BKKBN yang lebih menyentuh kepada kaum milenial dengan program seratus hari kerja, yakni distribusi dinamis. Ada beberapa daerah yang over stok rantai pasok, zona integritas, restruktur instansi, rebranding.

“Kenapa rebandring penting punya cara baru mengahadapi era baru. Modalitas kampanye masih model lama formatif resert sekitar 1200 orang jajak pendapat tagline terencana itu keren,” kata Hastro Wardoyo.
Dia bilang, secara fisik sangat digemari anak muda love kupu-kupu kehidupannya mengalami metamorfosis melambangkan keluarga berkualitas. Angka 8 yakni kontinyu keluarga saling melengkapi, makna logo BKKBN, jinggel BKKBN sedang digarap Adi MS.

“Nasihatnya didiklah anakmu sesuai zaman akan mengganti beberapa singkatan menjadi bangga kencana. Saka kencana dan juang kencana yang perlu direbranding pemikiran kita serta SDM nya akan ada katalog sektoral dikembalikan kesetiap daerah titik zona integritas,” ujara Hastro Wardoyo.
IPKB Kalbar menjadi contoh gimana bisa masuk ke tingkat milenial menulis dan membritakan sangat penting. Jambore kampung KB akan diselenggarakan program di daerah perbatasan juga sangat penting.  Wajib menjadi kampung KB perbatasan kalbar menjadi penting pelayanan masyarakat jadi prioritas akseptor disiapkan pelayanan seperti penyiapan bus dari perkebunanan di Malaysia untuk dibawa ke perbatasan negara bekerjasama dengan TNI/Polri. (*Ian)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter