Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Maju Pilkada Bantul, Politisi PKS Minta Doa Restu Pastur

inidata.id - Kandidat bakal calon bupati Bantul yang digadang-gadang oleh DPD PKS Bantul, Amir Syarifuddin mulai membuat gebrakan yang tak lazim yakni melakukan silahturami serta minta doa dan restu dari Pastur di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus (HKTY) Ganjuran yang merupakan salah satu gereja yang memiliki umat katolik lebih dari 6000 jemaat.

Amir yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Bantul bersama rombongan melakukan silaturahmi yang langsung ditemui oleh Pastur Kepala Geraja HKTY Ganjuran, FX. Krina Handoyo PR bersama pengurus dewan Paroki Gereja HKTY Ganjuran.

"Ya memang yang pertama itu silaturahmi yang rencana sudah lama dan baru saat terealisasi. Dan yang ketua tentunya minta doa dan restu karena akan meramaikan bursa pilkada Kabupaten Bantul," kata Amir.

"Dan Pastur Krisna juga memberikan restu dan doanya saya maju dalam pilkada Bantul,"ujar Amir.

‎Dalam perbincangan dengan suasana santai dan penuh canda, Amir juga sempat memberi informasi bahwa PKS memang partai berasas islam namun demikian PKS saat ini menjadi partai terbuka bagi yang dibuktikan dengan adanya 26 anggota DPRD hingga DPRRI yang berasal dari non muslim.

"Jadi memang kita partai berasas islam namun kita itu partai terbuka dan sudah terbukti dengan adanya anggota legislatif dari PKS yang non muslim," kata anggota DPRD DIY ini.

‎Amin mengatakan DPD PKS Bantul sangat terbuka bagi warga non muslim yang akan maju menjadi calon legislatif karena PKS saat ini merupakan partai terbuka."Silakan bagi non muslim yang mau maju caleg melalui PKS, kita sangat terbuka,". (Rony)‎

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter