Mucikari di Sumenep Dibekuk Polisi

inidata.id - Aparat kepolisian Polres Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menangkap mucikari yang telah menjajalkan perempuan pemuas nafsu pria hidung di salah satu hotel daerah setempat, pada hari Rabu 29 Januari 2020. Saat penggerebekan, dua pasangan mesum yang perempuanya merupakan PSK juga berhasil diamankan.

Mucikari berinisial ER (22) ditangkap setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa pelaku sering menjajalkan wanita penghibur kepada pria hidung belang. Alhasil saat digrebek ternyata dua wanita penghibur tersebut sedang melayani pria yang melalui perantara sang mucikari.

 "Unit Resmob Polres Sumenep telah mengamankan dua orang perempuan dan 3 orang laki-laki, satu orang laki-laki diduga mucikari," kata AKP Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep, Jumat 31 Januari 2020.

Widi menjelaskan, kedua perempuan yang diduga wanita penghibur bukanlah warga asli Kabupaten Sumenep, melainkan mereka orang luar daerah. Untuk kedua laki-laki hidung belang yang memesan jasa perempuan penghibur juga merupakan warga luar daerah ini.

"Jadi setelah ada laporan dari masyarakat. Kami langsung bergerak cepat le lokasi, alhasil ditemukan dua pasangan dan satu mucikari," ucapnya.

Dia berharap kepada masyarakat apabila ada tindakan yang meresahkan dan melanggar hukum segera dilaporkan, sehingga pihak kepolisian akan bergerak cepat mendatangi lokasi tersebut. Supaya tindakan sesuatu yang melanggar hukum dapat segera dicegah. (Irul)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter