Pedagang dan Konsumen luncurkan Program Umroh 250

inidata.id - PT  Marimas Putera Kencana meluncurkan Program Marimas Umroh 250. Program yang dihelat  dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke- 25 tahun ini dilaksanakan dalam jumpa pers di Kantor PT Marimas Putra Kencana, , Jalan Gatot Subroto,  Kawasan Industri Candi, Semarang, Jawa Tengah Senin (27/1/2020)

Dalam acara kegiatan peluncuran program yang bertajuk:  25 Tahun Marimas, Hadiah Umroh “Wujudkan Niat”, ditandai dengan penandatanganan MOU antara PT Marimas Putera Kencana dengan pihak Biro Tour penyelenggara Umroh.

Direktur  PT Marimas Putera Kencana,  Harjanto Halim, dalam kesempatan itu,  menyampaikan bahwa awal ide program umroh ini muncul di pertengahan 2019 dan mendapat respon positif dari masyarakat maka dilanjutkan di tahun 2020 dengan Program Marimas Umroh 250 “Wujudkan Niat”.

"Diadakannya  Program Marimas Umroh 250 sebagai apresiasi kami kepada pedagang dan konsumen yang telah turut mengembangkan Marimas. Diharapkan program ini juga bisa berdampak terhadap penjualan, tetapi kami juga  secara sosial berkontribusi  keinginan masyarakat untuk menjalankan ibadah umroh. Program ini diharapkan dapat membantu lebih banyak masyarakat mewujudkan niat ke Tanah Suci. Diaharapkan program ini bisa berkesinambngan, " kata Harjanto.

Harjanto menambahkan bahwa Program Marimas Umroh 250 selain menyediakan 250 tiket Umroh juga menyediakan hadiah uang tunai Milyaran Rupiah. Pedagang pasar, pedagang seduh, konsumen guru, siswa,santri, dan  pramuniaga pasardapat mengikuti Program Marimas Umroh 250 tersebut.

"Pedagang akan mendapatkan kesempatan Umroh melalui Kupon Umroh khusus Pedagang Pasar dan Seduh. Sedangkan Konsumen dapat mengirimkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Mariteh yang dimasukkan ke dalam amplop dengan dilengkapi tulisan  identitas diri. Amplop tersebut dikirimkan ke PO BOX 8004 / SMEL atau dimasukkan ke Kotak yang akan kami taruh di area pasar, sekolah, pondok pesantren dan tempat-tempat strategis lainnya," kata Harjanto.

Pada acara tersebut hadir pula Biro Tour Umroh yang dipercaya pada Program Marimas Umroh 250 yaitu PT Masy'aril Haram Tour, PT Mubina Fifa Mandiri, PT Kareena Aura Jati, PT Arbani Madinah Wisata, PT Dewangga Travindo.

Ismakun, perwakilan Biro Tour PT Masy'aril Haram menyampaikan pada 29 Februari 2020 mendatang  akan memberangkatkan 55 peserta umroh dari PT Marimas Putera Kencana periode 2019 yang lalu.

"Keberangkatan Umroh dari Semarang langsung ke Jeddah. Sebelum keberangkatan pada 28 Februari,  seluruh peserta umroh akan mengikuti manasik umroh bertempat di Hotel Ibis, Semarang, terlebih dahulu,"kata Ismakun.

Tahun 2019 lalu, PT. Marimas Putera  Kencana , mempunyai program yang fenomenal, Marimas Ecobricks 2019. Program ini upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat khususnya dunia pendidikan tentang bagaimana mengelola sampah plastik.  PT Marimas Putra Kencana didukung stake holder terkait menggelar program Marimas Ecobricks Gratis 1000 Laptop untuk sekolah seluruh Indonesia . “Kami memberikan edukasi lingkungan kepada siswa cara mengelola sampah plastik dengan metode Marimas Ecobricks,” ujar Humas Marimas Lantip Widodo.

Metode Marimas Ecobricks, kata Lantip Widodo yang juga menjadi tim Marimas Ecobricks Traiener, menjadi sorotan media kelas dunia BBC London.

“Upaya pengolahan plastik menjadi ecobricks  yang dilakukan Marimas membuat media asal Inggris tersebut kagum. Ini sebuah apresiasi dan prestasi yang membanggakan  bagi Marimas,” kata Ood panggilan karib Humas Marimas. (Ko Chris Tian )


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter