Sekda Mulyadi: Tingkatkan Kinerja dan Lakukan Inovasi

inidata.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Pemerintah Kota  Pontianak menggelar upacara di halaman Kantor Wali Kota Pontianak, Selasa (28/1/2020).

Sejalan dengan Tema HUT Pemprov Kalbar tahun ini 'Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Bangun Kebersamaan dalam Keberagaman, Wujudkan Kalimantan Barat Sejahtera', Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, Mulyadi mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Tingkatkan kinerja dan lakukan inovasi-inovasi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal," ujar Sekda Mulyadi saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-63 Pemprov Kalbar di lingkungan Pemkot Pontianak.

Adik kandung Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji itu berkata, kaitan dengan pelayanan aparatur di lingkungan Pemkot Pontianak harus meningkatkan kompetensinya agar menjadi sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih optimal.

"Apalagi tuntutan masyarakat terhadap pelayanan yang baik semakin tinggi. Oleh sebab itu dibutuhkan kinerja aparatur yang profesional dan inovatif," kata Sekda Mulyadi.

HUT ke-63 Pemprov Kalbar, Sekda Mulyadi berharap momentum ini menjadi sebuah pemicu dalam percepatan capaian-capaian kinerja pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat. "Mari kita bahu membahu dalam mencapai prestasi yang lebih baik dari sebelumnya," kata Sekda Mulyadi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter