Silaturahmi Tidak Selamanya di Ruangan

inidata.id - Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono menyambut kedatangan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan Kepala SOPD Pulang Pisau dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Kodim 1011/Klk dengan Pemda Pulang Pisau di Lapangan Tembak Parikesit, Jalan Tambun Bungai,  Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

"Silaturahmi dan koordinasi tidak selamanya harus dilakukan di dalam ruangan. Kegiatan diluar ruangan dapat memberikan suasana yang baru dan segar. Lapangan Tembak Parikesit Kodim 1011/Klk menjadi tempat yang ideal untuk itu," kata Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono saat menyambut Bupati beserta rombongan.

Di sela-sela kegiatan Dandim menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan agenda dari Kodim 1011/Klk guna mempererat hubungan silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam menjalin kerja sama yang erat antara Pemerintah Daerah dan Kodim 1011/Klk dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kodim 1011/Klk telah melakukan kerja sama dengan beberapa instansi guna mewujudkan pembangunan di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang merupakan peran dari Satuan Komando Kewilayahan atau Satkowil dalam membantu pemerintah daerah guna mewujudkan pembangunan di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dandim  menegaskan, pihaknya siap untuk membantu Pemda Pulang Pisau dalam percepatan pembangunan baik dari segi fisik maupun non fisik yang harus dijaga dan ditingkatkan guna kepentingan pertahanan negara.

"Semoga dengan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan menjadi lebih baik lagi untuk kemajuan, keamanan dan kemakmuran masyarakat," kata dia.

Bupati Pulang Pisau menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim 1011/Klk yang telah bekerjasama dalam menjalankan program pemerintah. Kegiatan ini merupakan suatu momentum bagi kita semua untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas antar instansi pemerintah.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter