loading...
loading...

Trik AKBP Prasetiyo Adhi Nugroho Jalin Silaturahmi

inidata.id - Kegiatan Pasar murah menjelang perayaan keagamaan, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Singkawang Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Dilaksanakan di Aula Kantor Camat Singkawang Selatan, Selasa (21/1/2020).

Kegiatan yang bertemakan tetap jaya dalam kebersamaan ini dalam rangka menjelang perayaan tahun baru imlek 2571 tahun 2020.

Turut hadir dalam kegiatan Walikota Singkawang Tjhai Chu Mie, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Kajari Kota Singkawang Sinarta Sembiring, Ketua DPRD Kota Singkawang Sujianto, Kapolsek Singkawang Selatan AKP Muhammad Aminuddin, Danramil 16 Sedau PELDA Eko Wahyu Suharto,  Lurah se Kec Singkawang dan Ibu Ketua PKK Kota Singkawang.

Laporan ketua panitia Muslimin menjelaskan pelaksanaan hari Raya Imlek di tahun 2020 ini sangatlah sulit dirasakan oleh warga dikarenakan ekonomi yang tidak stabil, maka dari itu dengan adanya kegiatan pasar murah bersubsidi ini diharapkan dapat membantu beban warga yang merayakan hari raya Imlek.

"Kami telah melakukan Pengecekan pasar bahwa ada beberapa barang yang mengalami kenaikan yaitu diantaranya gula pasir Rp. 13.500," ucapnya.

Ia menyampaikan, terdapat 2500 paket yang kami sediakan se Kota Singkawang yang terdiri dari Kecamatan Singkawang Selatan sebanyak 898 paket, singkawang Timur sebanyak 302 paket, singkawang Utara sebanyak 200 paket, singkawang Barat sebanyak 702 paket, singkawang Tengah sebanyak 700 paket.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter