Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Upacara Penyerahan Piagam Penghargaan Kapolres Kayong Utara pada Personel Berprestasi

inidata.id - Upacara penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Kayong Utara Kalbar AKBP Asep I Rosadi dengan berdasarkan Surat Keputusan Nomor: SKEP/01/I/2020, kepada 3 personel Polres yang berprestasi di halaman Polres, jalan Bhayangkara Sukadana, Senin (6/1/2020).

Upacara itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kayong Utara Kalbar AKBP Asep I Rosadi dan dihadiri Wakapolres Kompol Haryanto para pejabat utama (PJU), para Perwira dan 106 personel.

Tiga personel yang mendapatkan piagam penghargaan yaitu, Kapolsek Simpang Hilir AKP Aris Pramudji WidodoKasatresnarkoba Iptu Ariffai Nurogo dan PS Kasikeu Bripka Iwan Setiawan.
Kapolres Kayong Utara Kalbar AKBP Asep I Rosadi menjelaskan bahwa, piagam penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai personel Polri.

Seperti AKP Aris selaku Kapolsek Simpang Hilir mampu mengelola Satwil atau Satker sebagai Polsek lini terdepan Harkamtibmas dan Polsek dengan tingkat ungkap tindak pidana Narkoba terbanyak selama tahun 2019.

"Selanjutnya Iptu Ariffai selaku Kasatresnarkoba mampu mengungkap tindak pidana Narkoba melebihi target selama tahun 2019, sedangkan PS Kasikeu Bripka Iwan Setiawan mampu mengelola keuangan Polres hingga mendapat peringkat 2 terbaik di lingkungan KPPN Ketapang pada tahun 2019," kata Kapolres Kayong Utara Kalbar AKBP Asep I Rosadi.

Ia mengatakan, di tahun 2019 sudah banyak personel Polres yang mendapatkan piagam penghargaan terutama para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran yang berprestasi.
"Ketiga personel ini lah yang mengawali mendapatkan piagam penghargaan di tahun 2020. Dan saya berharap ini bisa dijadikan motivasi bagi rekan-rekan dalam berlomba-lomba mencapai prestasi di bidang tugas masing-masing," kata Kapolres Kayong Utara Kalbar AKBP Asep I Rosadi. "Saya ucapkan selamat kepada personel yang berprestasi dan mendapatkan piagam penghargaan, jadikan ini sebagai penyemangat kerja dan tingkatkan terus kinerja kita di tahun 2020,".

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter