loading...
loading...

Ketua DPD II PAN Bantul Daftar Bakal Calon Bupati ke Partai Golkar


inidata.id - Setelah mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Bantul ke Partai Gerindra, Ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bantul resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati ke Partai Golkar Kabupaten Bantul, Selasa (4/2/2020).‎

Kedatangan mantan wakil ketua DPRD Bantul periode 2014-2019 ini didampingi oleh jajaran pengurus DPD II PAN Kabupaten Bantul dan anggota Fraksi DPRD Bantul dan langsung diterima oleh Ketua Tim 11 atau tim penjaringan bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah DPD II Partai Golkar Bantul, Widodo.

‎Usai mendaftar Mahmud Ardi Widanto mengatakan kedatangan ke Kantor DPD II Partai Golkar Bantul untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati.

"Saya telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN untuk mencari calon wakil bupati ataupun calon bupati dan kesempatan ini dimanfaatkan untuk mendaftarkan sebagai bakal calon bupati ke Partai Golkar Bantul," katanya.

Ardi mengaku juga akan melakukan komunikasi dengan DPW PAN dan DPD Golkar DIY serta dengan Ketua Umum PAN dan Ketum Partai Golkar agar nantinya PAN Bantul dan Partai Golkar bisa berkoalisi dalam Pilkada Bantul 2020.

"Ya minimal seperti hubungan PAN dan Golkar yang ada di Kota Yogyakarta yang sangat "cemestri". Di Pilkada 2020 di Gunungkidul PAN dan Golkar juga akan berkoalisi dan info itu diperoleh dari Haryadi Suyuti," ujarnya.

Dalam 2 kali pilkada di Bantul paslon yang diusung atau didukung oleh PAN selalu menang dan pada Pilkada 2015 yang lalu paslon yang tidak didukung PAN kalah.

"Saya pingin hari ini PAN tampil bersama Golkar untuk mengenang jika Allah mengijinkan karena semua kandidat saat ini masih cair dan punya kesempatan untuk menang," ucapnya.

Ardi mengatakan hasil survey yang dilakukan tim konsultan yang diajak untuk melakukan survey tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintah Bantul saat ini tingkat kepuasannya hanya 50 persen sehingga semua kandidat punya peluang semua.

"Semua kandidat punya peluang yang sama untuk menang dan Pilkada saat ini sangat cair. Momen ini kita tunggu agar kebekuan yang ada di Bantul ini segera cair," katanya.

‎Ketua Tim 11 atau tim penjaringan bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah DPD II Partai Golkar Bantul, Widodo mengatakan hingga hari ke 2 pembukaan pendaftaran sudah ada 5 kandidat. Dari jumlah tersebut 3 kandidat mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Bantul dan 2 kandidat sebagai bakal calon wakil bupati.

"Ya sampai hari ini baru 5 kandidat dan kita berharap semakin banyak kandidat lain yang turut mendaftar," katanya. (Rony)‎

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter