Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Tanggap Bencana, Koramil 1207-09/Kubu Gelar Apel Siapsiagaan

inidata.id - 20 Desa di Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, dibagi dua tempat kegiatan mengikuti apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana yang dilaksanakan oleh Koramil 1207-09/Kubu dan di hari ke 2. Kegiatan itu digelar pada Sabtu, 29 Februari 2020, di halaman kantor Desa Pelita Jaya. Pesertanya 12 desa yang dihadiri relawan 123 orang.

Kegiatan dihadiri oleh 11 orang personel Koramil 1207-09/Kubu dipimpin Danramil 1207-09/Kubu Kapten Infanteru Supanggih, 6 personel Polsek Kubu dipimpin oleh Bripka Timbul Leonard, Kades Desa Pelita Jaya berserta staf berjumlah, 6 orang, Huma Betang Desa Pelita Jaya 51 orang, Huma Betang Desa olak-olak 8 orang, Huma Betang Desa Sui.Terus 2 Orang, Huma Betang Desa Teluk Nangka 10  Orang, Huma Betang Desa Kubu 2 orang, Huma Betang Desa Dabong  3 Orang, Huma Betang Desa Mengkalang Jambu 7 orang, Huma Betang Desa Mengkalang 2 orang, Huma Betang Desa Seruat dua 4 Orang, Huma Betang Desa Seruat tiga 3 orang, Huma Betang Desa Sungai Selamet 2 orang, Huma Betang Desa Sepakat Baru 3  orang, serta dihadiri oleh Toga dan Tomas Desa Pelita Jaya sebanyak 3 Orang.

"Apel Kesiapsiagaan Tangap Bencana yang dilaksanakan merupakan kelanjutan dari Sosialisasi Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa yang telah digagas oleh Pangdam XII/TPR yang diteruskan oleh seluruh jajaran dan dalam apel kesiapsiagaan bencana juga dilakukan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan peralatan yang akan digunakan untuk tangap bencana di wilayah Kecamatan Kubu," ujar Danramil 1207-09/Kubu Kapten Infanteri Supanggih. (R).

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter