Cegah dan Perangi Corona, Begini Langkah Kapolres Kayong Utara

inidata.id - Langkah cepat memerangi virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Kayong Utara, Polda Kalimantan Barat,  Kapolres Kayong Utara AKBP Asep Irpan Rosadi menyerukan kepada semua personel jajarannya untuk melakukan bersih-bersih dilingkungan Mako dalam kegiatan peduli kebersihan lingkungan.

 Kapolres Kayong Utara AKBP Asep Irpan Rosadi mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka menghadapi permasalahan internasional, menyikapi mewabahnya virus corona.

"Kegiatan ini bertujuan dalam rangka untuk melakukan pencegahan virus corona agar masyarakat kita terhindar dari virus tersebut," ucapnya saat memimpin apel kesiapan tanggap corona di halaman Mapolres Kayong Utara, Sabtu (14/3/2020).

Dia mengimbau agar tidak merasa takut yang berlebihan atau panik dalam menghadapi virus corona.

Namun, masyarakat perlu menghadapi virus corona dengan menjaga tubuh untuk selalu sehat dan mengupayakan agar lingkungan disekitar tetap selalu bersih.

 Kapolres Kayong Utara AKBP Asep Irpan Rosadi berharap, seluruh masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan, karena hal tersebut menjadi salah satu cara guna menangkal penyebaran corona.

"Sehat lingkungan dan sehat diri, sebagai cara ampuh dalam menangkal corona. Selain di lingkungan rumah, kantor juga fasilitas umum lainnya harus selalu dalam kondisi bersih," kata  Kapolres Kayong Utara AKBP Asep Irpan Rosadi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter