Cegah Merebaknya Virus Corona, PLN Kalbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Guna mengantisipasi merebaknya wabah Virus Corona Covid-19, PLN Kalbar lakukan penyemprotan disinfektan disetiap sudut ruangan serta disekitar lingkungan kantor pada Minggu (22/3/2020) . Kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh unit layanan disetiap daerah.

"Pada hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan disetiap sudut ruang kerja serta lingkungan kantor. Kami berusaha untuk menghentikan penyebaran virus Corona terutama dilingkungan kantor, untuk memastikan karyawan dapat bekerja dengan aman dilingkungan yang sehat dan bersih," ungkap Agung Murdifi, General Manager PLN UIW Kalbar.

Menurut Agung, kegiatan ini akan dilaksanakan minimal 2 kali dalam seminggu, atau disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan unit masing-masing.

Agung  mengakui bahwa pihaknya secara rutin melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi pekerja dan tamu yang berkunjung ke kantor PLN, untuk memastikan agar setiap orang yang berada dilingkungan kantor PLN benar-benar dalam kondisi aman.

Selain menyediakan hand sanitizer di tiap-tiap sudut ruangan, juga disiapkan fasilitas untuk cuci tangan lengkap dengan sabun bagi siapa saja yang akan memasuki kantor.

"Semua upaya yang kami lakukan untuk memastikan sistem layanan kami tetap berjalan namun kesehatan serta keselamatan pekerja tetap terjaga," kata Agung dalam pesan digitalnya.

Selain Kantor Wilayah, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan Kantor PLN UPDK Kapuas, SPI, dan PLN UP2D Kalbar termasuk ruang serta fasilitas layanan teknik, seperti peralatan serta kendaraan yang biasa dipakai dalam melaksanakan tugas. (*)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter