Ini Lokasi Rencana Pembangunan Koramil Siding

inidata.id - Komandan Kodim (Dandim) 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan melakukan kunjungan kerja ke Desa Siding, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang. Adapun kunjungan kali ini adalah untuk meninjau rencana lokasi pembangunan Koramil baru, yang saat ini masih merupakan wilayah Koramil 1202-09/Jagoi Babang.

Dalam kunjungan kali ini Dandim 1202/Skw didampingi oleh Camat Siding,  D Idal, Danramil 1202-09/Jgb, Kapten Inf Katirin dan Babinsa Siding, Serda Riyadi.

Dari hasil peninjauan tanah di Kecamatan Siding serta hasil koordinasi Dandim 1202/ Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan bersama Camat Siding, tanah yang akan dihibahkan kepada pihak TNI AD ± 2 hektare dengan total keseluruhan  ± 9 hektare.

Tanah tersebut saat ini masih milik Pemda Kabupaten Bengkayang yang akan dihibahkan kepada pihak Kecamatan Siding serta satuan keamanan TNI-Polri yang nantinya ditempatkan di Kecamatan Siding.

Letkol Arm Victor J.L Lopulalan mengatakan dengan dibangunnya Koramil nantinya akan memudahkan koordinasi antar Muspika untuk berkontribusi membangun Kecamatan Siding.

"Semoga masyarakat Siding nantinya bisa menjadikan Desa Siding yang maju, damai, aman dan dan tenteram," kata dia.

Selain meninjau lokasi tanah Koramil Siding, dalam kunjungan kerjanya Dandim 1202/Skw dan rombongan juga mengunjungi Pos Pamtas di Dusun Lundung Desa Siding dan dilanjutkan ke Pos Babinsa yang di tempati oleh anggota Satgas Pamtas Yonif 641/R.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter