Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Putus Mata Rantai COVID-19

inidata.id - Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kodim 1203/Ketapang hari ini melaksanakan penyemprotan secara serentak di Kota Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Dengan menggunakan pola Serok (Serbu dan Keroyok) Kodim 1203/Ktp beserta stake holder lainnya melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di jalan protokol dan fasilitas publik seperti perkantoran dan tempat ibadah.

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an  menjelaskan, kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak dilakukan oleh Kodim 1203/Ktp bekerjasama dengan Polres Ketapang, Manggala Agni Daops Ketapang, Basarnas, BPBD, Satpol PP dan Yayasan Damkar serta semua komponen yang ada.

"Tujuan dari penyemprotan disinfektan secara serentak ini adalah untuk memutus media dari virus corona ini," ujar Letkol Kav Jami’an.

Kegiatan ini akan berlanjut sampai dengan tanggal 28 Maret 2020 mendatang. Hal ini juga dilakukan secara serentak di kota-kota di Kalimantan Barat dengan melibatkan semua komponen yang ada.

"Untuk hari ini di Kota Ale-ale Ketapang, ada tiga titik yang kita laksanakan penyemprotan," kata Letkol Kav Jami’an.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk turut berperan aktif dalam pencegahan Covid-19 ini. Dengan disiplin melaksanakan physical distancing sesuai kebijakan pemerintah.

"Kita harus bersatu mematuhi semua kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah. Semoga kita semua bisa melawan corona dengan baik," kata Letkol Kav Jami’an.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter