Taktik Fattah Jasin Jalin Silaturrahmi

inidata.id - Bakal Calon Bupati (Bacabu) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin terus melakukan silarurrahmi dengan sejumlah partai guna mendapat dukungan. Kali ini dia merapat kepada Partai Amanat Nasional (PAN) daerah setempat.

Silaturrahmi dengan pengurus DPD PAN Kabupaten Sumenep, merupakan langkah nyata untuk mewujudkan dukungan terhadap dirinya. Karena ke partai-partai lain sudah melaksakan silaturrahmi dan komunikasi soal dukungan kepadanya.

“Saya melakukan silaturahmi dengan PAN karena partai yang lain sudah dilakukan. Sehingga DPD PAN ini bisa terwujud,” kata Fattah Jasin, Bacabub Sumenep saat silaturrahmi ke DPD PAN Kabupaten Sumenep, Selasa (17/3/2020).

Fattah Jasin menjelaskan, bahwa untuk posisi wakil nantinya akan ada kesepakatan saat kepastian partai koalisi bergabung. Sehingga disitulah akan membahas siapa yang cocok mendapingi sebagai wakilnya.

“Kalau deklarasi masih menunggu rekomendasi. Karena secara fisik belum menerima rekomendasi,” ucapnya.

Selama ini ia terus menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan sejumlah partai, diantaranya, PKB, Demokrat, PPP, PAN, Nasdem dan PKS. (Irul)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter