Bantu Warga Terdampak Covid-19, TNI - Polri dan Pemda Kapuas Hulu Dirikan Dapur Lapangan

inidata.id - Yonif Raider Khusus 644/Walet Sakti bersama Kodim 1206/Putussibau,  Polres Kapuas Hulu dan Satpol PP Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mendirikan dapur lapangan di Taman Alun, Kota Putussibau, Kapuas Hulu. Pendirian dapur lapangan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI - Polri dan Pemda Kapuas Hulu dalam membantu masyarakat yang terdampak wabah virus corona.

Danyonif RK 644/Wls, Letkol Inf Arisunu menjelaskan, adapun tujuan didirikannya dapur lapangan ini untuk membantu pekerja informal dan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kota Putussibau.

Selanjutnya mengatakan, hari ini dapur lapangan menyiapkan sebanyak 300 porsi nasi siap saji dengan berbagai menu yang dikemas dalam kotak.

"Kita akan bagikan untuk masyarakat yang secara langsung terdampak Covid-19, seperti tukang ojek, pemulung, buruh parkir, buruh harian lepas serta kuli bangunan," ujarnya saat bersama Forkopimda Kapuas Hulu meninjau dapur lapangan.

Tampak dalam proses pembagian makanan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu para penerima diminta mengantre dengan jarak satu meter antara satu warga dan lainnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter