loading...
loading...

Begini Cara Pelihara Kebugaran di Tengah Pandemi COVID-19

inidata.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyerahkan bantuan berupa sepeda kepada personel Kodam XII/Tpr. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis di lapangan apel Makodam XII/Tpr. Bantuan sepeda ini merupakan salah satu upaya untuk lebih memasyarakatkan olahraga bersepeda di lingkungan prajurit Kodam XII/Tpr.

Acara penyerahan sepeda bantuan dari Pangdam XII/Tpr ini dihadiri oleh para Asisten Kasdam XII/Tpr dan Kabalak Kodam XII/Tpr.

"Hari ini sebanyak 25 sepeda jenis road bike diserahkan oleh Bapak Pangdam kepada para prajurit," kata Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

Dia menyampaikan, penyerahan sepeda bantuan ini sebagai tindak lanjut dari telah dideklarasikannya Army Cycling Club oleh Wakasad beberapa waktu yang lalu. Oleh karenanya sepeda bantuan dari Pangdam ini merupakan wujud komitmen dan upaya Kodam XII/Tpr untuk mengembangkan olah raga sepeda di lingkungan prajurit.

"Nantinya setelah Covid-19 sudah benar-benar tidak mewabah lagi, maka para prajurit akan lebih isentif berlatih untuk berkiprah pada Tanjungpura Cycling Club (TCC)," ujarnya.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe berkata,"Mari kita berdo'a dan senantiasa mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan, sehinga kita tetap terjaga dan dapat mencegah penyebaran Covid-19, namun dalam situasi yang sedang kita hadapi saat ini, mari  kita jaga kebugaran dengan tetap berolahraga secara teratur. Sehingga jiwa dan raga kita akan selalu terjaga kesehatannya".

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter