loading...
loading...

Cara Babinsa Perang Lawan COVID-19

inidata.id - Demi meringankan beban masyarakat dengan adanya kebijakan pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian wabah Covid-19, Babinsa jajaran Kodim 1203/Ktp melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan berupa beras yang diperuntukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Dalam pelaksanaan tersebut Babinsa jajaran Kodim 1203/Ktp bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ketapang dan jajaran Pemerintah di Kecamatan.

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an mengatakan, dalam situasi saat ini, TNI-Polri dan Stakeholder lainnya terus berupaya semaksimal mungkin, berbagai upaya sudah kami lakukan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Pandemi Covid-19 di Kab. Ketapang. Babinsa jajaran Kodim 1203/Ktp selalu berada di garda terdepan dalam pencegahan Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut , dalam pendistribusiannya harus benar-benar tepat sasaran kepada masyarakat,” katanya.

Dia sudah memastikan kepada pihak Bulog Sub Divrei Ketapang tentang ketersediaan beras berjenis medium di Kab. Ketapang. Sehingga diharapkan kepada masyarakat tetap dapat mengikuti anjuran-anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan dan pengendalian wabah Covid-19 di Kab.Ketapang. "Semoga kita semua mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa”.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter