Cara Kodim Sanggau Rampungkan Pengawalan Beras ke Desa

inidata.id - Seluruh beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau telah tersalurkan ke seluruh kecamatan. Keberhasilan ini tidak terlepas dari upaya pengawalan yang dilakukan oleh personel Babinsa jajaran Kodim 1204/Sanggau.

Bantuan beras yang dikawal pendistribusiannya oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades serta relawan di wilayah Kabupaten Sanggau sejumlah 68.006 KK.

Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan mengatakan, pendistribusian beras bantuan di wilayah Kabupaten Sanggau sudah selesai dengan aman, pengawalan dilakukan dari gudang sub divre Bulog Sanggau ke gudang Kecamatan sampai ke gudang Kantor Desa.

Satu minggu yang lalu memang ada keterlambatan dalam pendistribusiannya ke wilayah, hal tersebut di karenakan kurangnya personel Bulog untuk melakukan pengemasan.

"Saat ini semua bantuan beras sudah sampai ke Kantor Desa, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat apalagi bertepatan bulan suci Ramadhan," kata Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter