loading...
loading...

Ini Aksi Nyata Kepedulian Gerindra Kalbar

inidata.id - Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Yuliansyah, bersama Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Kalbar Yuliana dan Ketua PAC Gerinda Pontianak Utara Eka Wahyudi serta anggota pengurus partai menyalurkan bantuan beras sebanyak 280 karung kepada Panti Asuhan serta warga masyarakat di Kecamatan Pontianak Utara, pada Senin (6/4/2020).

Bantuan yang diberikan kepada warga miskin serta panti asuhan sebagai wujud nyata dari kepedulian pengurus Partai Gerindra atas wabah virus corona (COVID-19) yang saat ini tenggah melanda dan telah berdampak pada merosotnya perekonomian masyarakat.

Saat ini, banyak warga yang berdiam diri di rumah dan tidak berpenghasilan. Sehingga membuat kader Partai Gerindra merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Beras sebanyak 1.240 karung telah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat miskin serta panti asuhan yang ada di kota Pontianak. Insya Alloh bantuan akan berlanjut hingga bulan Ramadan," ujar  Ketua PAC Gerinda Pontianak Utara, Eka Wahyudi.

Eka Wahyudi berharap dengan situasi sulit saat ini, semua bisa ikut berbuat untuk membantu kebutuhan masyarakat. "Untuk masyarakat diharapkan bersabar serta mengurangi aktivitas di luar untuk memutus mata rantai COVID-19. Tujuannya agar Kota Pontianak bisa segera terbebas dari COVID-19". (dr)


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter