Kodim 1203/Ketapang Kawal Pendistribusian Beras Bantuan Gubernur Sampai Pelosok

inidata.id - Sebagai garda terdepan bangsa, Babinsa jajaran Kodim 1203/Ketapang terus melakukan pengawalan pendistribusian beras bantuan Gubernur Kalimantan Barat. Beras bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu, keluarga prasejahtera dan yang memiliki penghasilan pas-pasan di wilayah binaan Kodim 1203/Ktp di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Kodim 1203/Ktp bekerjasama dengan Polres Ketapang dan Polres Kayong Utara serta jajaran Pemerintah di Kecamatan masing-masing wilayah kedua Kabupaten tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengawalan pendistribusian beras bantuan Gubernur Kalbar.

Demikian disampaikan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami'an di Makodim 1203/Ktp, Jln. S. Parman, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalbar.

"Beras bantuan untuk empat Kecamatan yang belum terdistribusikan, pada hari Jumat (17/4) sore telah di berangkatkan, yaitu ke Kec. Pemahan, Kec. Tumbang Titi, Kec. Marau dan Kec. Jelai Hulu," ujarnya.

Ia mengatakan, beras bantuan yang belum didistribusikan di Kab. Ketapang sejumlah 278.620 Kg dari 849.840 Kg untuk 13.931 KK dari 42.492 KK, untuk berasnya sendiri sudah berada di gudang Kantor Kecamatan masing-masing.

"Alhamdulillah kerjasama antar intansi berjalan sangat baik, sehingga penyaluran beras bantuan dari Gubernur berjalan dengan baik dan lancar," kata dia.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter