Kodim 1207/BS Rampungkan Program TMMD ke-107

inidata.id - Tidak seperti sebelumnya, Kodim 1207/Berdiri Sendiri menggelar upacara penutupan dan penyerahan hasil pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat secara sederhana tanpa pasukan yang dilaksanakan di Ruang kerja Sekda Kabupaten Kubu Raya, Jln. Artileri Supadio Kubu Raya. Kegiatan penutupan TMMD ke-107 tanpa pasukan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang tengah merebak saat ini.

Pada kegiatan penutupan TMMD ke-107, dilaksanakan serah terima hasil pekerjaan TMMD ke-107 dari Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Arm Stefie Tjantje Nuhujanan  kepada Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan yang diwakili Sekda Kubu Raya Yusran Anizam.

Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Arm Stefie Tjantje Nuhujanan menyampaikan hasil pekerjaan TMMD ke-107 yang dilaksanakan oleh Kodim 1207/BS adalah pembangunan jalan rabat beton  dengan panjang 1.200 meter, lebar 3 meter, tebal 0,15 meter dengan hasil pekerjaan 100 %, dan pembangunan 13 jembatan dengan hasil pekerjaan 100 % yang berlokasi di desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, yang dilaksanakan selama 30 hari, dibuka mulai tanggal 16 Maret sampai dengan ditutup hari Selasa tanggal 14 April 2020.

"Hasil pembangunan infrastruktur desa yang dibangun oleh TMMD tersebut, diharapkan warga bisa merawatnya dan secara tidak langsung dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat," katanya.

Sedangkan Bupati Kubu Raya yang diwakili Sekda Kubu Raya Yusran Anizam memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah bekerja membangun daerah dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter