Kodim Sanggau Kerahkan Babinsa Kawal Pendistribusian Beras Bantuan Gubernur Kalbar

inidata.id - Agar tepat sasaran dalam penyalurannya Babinsa jajaran Kodim 1204/Sanggau melakukan pengawalan pendistribusian beras bantuan Gubernur Kalbar diperuntukkan bagi warga kurang mampu. Pengawalan dalam mendistribusikan beras bantuan tersebut ditujukan kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau.

Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan menuturkan, setelah mendapatkan data dari Kelurahan atau Desa setempat Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pegawai Kecamatan mendistribusikan kepada warga yang berhak menerima bantuan beras dari Gubernur Kalbar.

Dalam pengawalan pendistribusian beras bantuan sebagian sudah tersalurkan walaupun belum mencapai 100 persen seluruhnya.

"Kita akan kawal pendistribusin bantuan beras ini hingga sampai kepada yang berhak menerimanya," ujarnya.

Dia mengatakan, bantuan beras yang akan didistribusikan ke wilayah Kab. Sanggau sebanyak 125.760 Kg bagi 34.003 KK untuk 14 Kecamatan. Sedangkan ke wiliayah Kab. Sekadau sebanyak 125.760 Kg bagi 6.288 KK untuk 7 Kecamatan.

"Semoga dengan adanya bantuan beras dari Gubernur ini diharapkan dapat meringankan masyarakat. Diharapkan kepada masyarakat agar dapat lebih disiplin untuk mematuhi kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19".

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter