loading...
loading...

Makna Kenaikan Pangkat

inidata.id - Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Infanteri Agus Widodo memimpin acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Rindam XII/Tpr Periode 1 April 2020. Pelaksanaan Korps Raport Kenaikan Pangkat berlangsung secara sederhana di Lapangan Upacara Rindam XII/Tpr Singkawang, Kalimantan Barat. Adapun Personel Rindam XII/Tpr yang naik pangkat sebanyak 46 orang.

Danrindam XII/Tpr Kolonel Infanteri Agus Widodo usai menerima laporan Korps Raport kenaikan pangkat mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kepada personel Rindam XII/Tpr. Ia berharap dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dapat meningkatkan kemampuan dan wawasan sebagai seorang prajurit TNI AD.

"Kenaikan pangkat ini juga harus dapat dipertanggungjawabkan dalam rangka untuk mengemban tugas dalam pengabdian diri sebagai prajurit TNI AD demi kemajuan Nusa dan Bangsa," kata Kolonel Infanteri Agus Widodo.

Pelaksanaan acara Korps Raport kenaikan pangkat ini dilaksanakan bersamaan dengan merebaknya wabah Covid-19, namun hal tersebut diharapkan tidak mengurangi makna dan hakekat pelaksanaan dari acara ini.

"Tetap jaga kesehatan, selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat, laksanakan ketentuan-ketentuan yang sudah ditekankan oleh Komando Atas, serta selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua dijauhkan dari marabahaya," kata Kolonel Infanteri Agus Widodo.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter