loading...
loading...

Partai Golkar Kalbar Bantu APD untuk Rs Yarsi Pontianak

inidata.id - Rumah Sakit Umum YARSI Pontianak kembali menerima Bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer dan Tablet dari Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai  Golkar Kalimantan Barat.

Bantuan yang diberikan DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, berupa Alat Pelindung Diri (APD) 25 pcs, tablet 10 kotak dan hand sanitizer 5 tabung besar itu diserahkan langsung oleh Perwakilan Pengurus DPD Partai Golkar Ichwany dan Ketua AMPG  yang juga Anggota DPRD Provinsi dari Partai Golkar Ery Iriansyah didampingi oleh Kader Golkar dan Anggota DPRD Kota Pontianak Bebby Naulfa.

Sementara itu dari  Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam YARSI Pontianak yang hadir menerima DPD Partai Golkar adalah Ketua Pengurus Yayasan Suhadi SW, Sekretaris Yayasan Prof  Rahmatulah Rizeq , Bendahara  Ismuni dan Anggota Pengurus DR Erdy.

Bantuan diterima langsung oleh  Direktur dan Wakil Direktur  Rumah Sakit Islam YARSI, Pontianak dr Iwing Parwadi dan Wakil Direktur bidang Keuangan DR Wahyu Kirana  disaksikan Ketua, Sekretaris dan Bendahara Yayasan Rumah Sakit Islam YARSI Pontianak .

Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam YARSI  Suhadi SW didampingi Sekretaris Yayasan Prof  Rahmatullah Rizeq dan Bendahara Yayasan Ismuni menerima tambahan bantuan dari Pengusaha Kalbar Peduli Kadin berupa 40 APD, 500 Pc Sarung Tangan dan 500 Pc Masker.

Ketua Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam YARSI Pontianak, Suhadi SW mengaku terharu dan apresiasi kepada DPD Partai Golkar, para Pengusaha yang tergabung dalam Wadah Pengusaha Kalbar Peduli Kadin, para Dermawan yg telah mendonasikan atau menginfakkan sebagian hasil usahanya, untuk kemanusiaan.

Menurut dia, bantuan yang diberikan para dermawan  kepada RS YARSI, bagaikan memberikan seteguk air, di siang hari di tengah Padang Pasir.

"Artinya bahwa bantuan tersebut benar benar kami perlukan. Kita harus bersatu padu saling mendukung sesuai tugas pokok fungai dan peran masing masing untuk memerangi virus corona," kata Suhadi SW.

Imbauan pemerintah untuk berdiam diri dirumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan, Menggunakan Masker jika keluar rumah dan membiasakan diri untuk Cuci tangan menggunakan sabun hendaknya dilaksanakan dengan kesadaran yang tinggi, karena kesemuanya itu akan mempercepat penghentian penularan virus corona.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter