loading...
loading...

Satgas 641 Bagikan Sembako Bantu Warga Pra Sejahtera di Perbatasan

inidata.id - Usai menggelar bazar murah untuk masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 641/Beruang, kali ini dilanjutkan dengan membagikan sembako kepada warga pra sejahtera di perbatasan. Kegiatan yersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19. Yang berlangsung di sekitaran Pos Kotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Jalan Lintas Malindo, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Sembako yang dibagikan tersebut meliputi beras 10 kg, minyak goreng 1 ltr, susu 2 klg, kopi 500 gram, teh 1 kotak dan sirup 1 botol dalam 1 paketnya. Hal ini disampaikan Dansatgas Yonif Raider 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, di Pos Kotis Gabma Entikong, Sanggau.

Dansatgas  mengatakan bahwa dampak dari pendemi Covid-19 ini cukup dirasakan berbagai lapisan masyarakat. Disamping itu juga yang paling merasakan bebannya adalah masyarakat pra sejahtera sehingga uluran tangan kita sangat dibutuhkan guna membantu meringankan kesulitan yang ada.

Pendistribusian sembako tersebut dilakukan dengan "door to door" oleh personel Satgas Pamtas kepada warga pra sejahtera disekitar Pos Entikong yang langsung diterima oleh yang berhak," kata dia.

Letkol Inf Kukuh, dalam kesempatan tersebut juga mengimbau dan mengajak semua elemen bangsa untuk ikut membantu dan mengulurkan tangan sebagai bentuk peduli kepada sesama dalam membantu masyarakat pra sejahtera sehingga pandemi Covid-19 dapat mereka lalui."Dengan pembagian sembako ini, semoga dapat bermanfaat dan memberikan keringanan dari beban mereka yang membutuhkan bantuan" .

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter