Babinsa 01/Sambas Kawal dan Dampingi Pembagian BLT

inidata.id - Babinsa Koramil 1208-01/Sambas Serka Sumintar dan Koptu Sunaryanto kawal penyaluran dana BLT DD di dua desa berbeda, yakni Desa Tanjung Mekar dan Desa Sumber Harapan, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. Dana BLT DD didistribusikan kepada masyarakat Pra sejahtera terdampak Covid-19.

Danramil 01/Sbs Kapten Inf Sulistiono mengatakan, penyaluran dana BLT DD sebesar Rp. 600,000/orang sebagai kompensasi dari pemerintah kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi Covid-19 saat ini.

Dia mengatakan, sebelumnya pengawalan ini kita lakukan mulai tiga hari yang lalu, bertujuan untuk memastikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat akibat Dampak Covid-19 tepat sasaran

"Kami sudah memerintahkan Babinsa untuk terus memantau proses penyaluran dana BLT DD sampai pada yang berhak menerimanya," katanya.

Sulis berharap, bantuan BLT DD dari pemerintah ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi sulit sekarang ini.

"Total penerima manfaat pada hari ini berjumlah 71 Orang terdiri dari, 41 orang Desa Tanjung Mekar dan 30 orang Desa Sumber Harapan. Saat ini, semuanya telah terdistribusikan," kata dia.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter