Cara Babinsa Kawal Beras untuk Warga di Sungai Kakap

inidata.id - Koramil 1207-07/Sungai Kakap hari ini melakukan pengawalan distribusi beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat terdampak Covid-19 di lima desa di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Para Babinsa Koramil Sungai Kakap bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa mengawal distribusi beras bantuan ke rumah - rumah warga penerima bantuan. Sebanyak 20 Kg tiap Kepala Keluarga kurang mampu menerima beras bantuan dari Pemprov Kalbar. Bantuan ini untuk membantu kesulitan masyarakat ditengah pandemi corona.

Danramil 1207-07/Sungai Kakap, Kapten Arm Tri Yuliantoro menjelaskan, adapun kelima desa yang mendapat bantuan yaitu Desa Sepuk Laut (7.720 Kg untuk 386 KK), Desa Tanjung Saleh (23.460 Kg untuk 1.173 KK), Desa Sungai Belidak (9.980 Kg untuk 499 KK), Desa Sungai Itik (12.860 Kg untuk 643 KK) dan Desa Jeruju Besar (11.700 Kg untuk 585 KK).

"Untuk semua beras bantuan sudah disalurkan kepada masyarakat penerima sesuai dengan data dari pemerintah desa masing-masing," kata dia.

Kapten Arm Tri Yuliantoro berharap dengan telah diterimanya bantuan dapat meringankan kesulitan masyarakat. Juga masyarakat dapat mendukung upaya dalam memutus rantai penyebaran virus corona. "Semoga dengan telah diterimanya bantuan masyarakat dapat lebih fokus mendukung upaya pemerintah mengatasi pandemi ini".

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter