loading...
loading...

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Tabak Kanilan Bagikan Ember Cuci Tangan

inidata.id - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, Babinsa Wungkur Baru Koramil 1012-12/Tabak Kanilan, Praka Peronimus pada hari Kamis kemarin membagikan ember untuk cuci tangan kepada masyarakat Desa Wungkur Baru, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan.

Pembagian ember untuk cuci tangan dibagikan Praka Peronimus bersama dengan aparat pemerintah Desa Wungkur Baru.

Babinsa Koramil 1012-12/Tabak Kanilan, Praka Peronimus mengatakan, diharapkan dengan bantuan ember penampungan air untuk cuci tangan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakar agar lebih rajin mencuci tangan sehingga masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona.

Komandan Kodim 1012/Buntok, Letkol Inf Tuwadi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya bersinergi dengan aparat lainnya melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kepada anggota Babinsa jajaran Kodim 1012/Btk saya berharap agar mempelopori upaya mencegah penyebaran virus corona dan selalu memberikan sosialisasi serta pemahaman kepada masyarakat agar lebih rajin untuk mencuci tangan sehingga kesehatan masyarakat selalu terjaga dan terhindar dari virus corona," tutur Letkol Inf Tuwadi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter