Dandim 1207/BS Pontianak Berikan Bantuan Pada Warga Tidur di Sampan



inidata.id - Di Jalan pembangunan, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Dandim 1207/BS Pontianak, Kolonel Arm Stefie Janjte Nuhujanan memberikan bantuan satu unit mesin perahu merk kato dan paket sembako berupa beras serta indomie pasca kecurian kepada warga Sungai Kakap yang bernama M Nasir. Ia selama 11 tahun tinggal di tepian sungai serta tinggal dan tidur di sampan.

“Bapak M Nasir ini menurut keterangan yang didapat dari Babinsa, sudah selama 11 tahun tinggal di sebuah sampan dengan berpindah-pindah tempat. Untuk keberadaan saat ini yang bersangkutan baru 2 bulan tinggal di tepian sungai Jalan pembangunan, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap ini," kata Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan.

Dia bilang, kisah hidup Nasir ini mengapa bisa sampai seperti ini karena Istri pertama sudah meninggal dan menikah lagi ke Istri kedua. Ini dikarenakan kurang harmonisnya hubungan keluarga dengan istri ke dua maka terjadilah perceraian dan merasa malu dan adanya kesenjangan hidup dengan anak. Sehingga Nasir putus asa dan memilih tinggal di sampan hingga saat ini.


"Dengan diberikannya bantuan ini semoga dapat membantu dan meringankan beban hidup Bapak M Nasir, terlebih pasca kecurian 1 unit mesin perahu, 3 bh batre aki 50 volt, 2 bh senter, sejumlah uang dan emas sebanyak 20,7 gram terlebih lagi seperti situasi pandemi Covid-19 ini yang berdampak ke semua sektor," ucapnya.

M Nasir mengaku, "Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada TNI terlebih kepada Bapak Dandim 1207/BS, yang sudah rela dan ihklas memberi bantuan kepada saya”.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter