Dharma Pertiwi Daerah L Bagikan Nasi Kotak di Tiga Panti Asuhan di Pontianak

inidata.id - Turut serta mengurangi kesulitan masyarakat akibat wabah virus corona, Dharma Pertiwi Daerah L melaksanakan aksi peduli dengan membagikan nasi kotak kepada para anak yatim di tiga Panti Asuhan di Kota Pontianak. Pembagian nasi kotak dilakukan menjelang berbuka puasa.

Pembagian nasi kotak dipimpin langsung Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Ny. Ely Nur Rahmad didampingi oleh Ketua dari unsur Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini serta para pengurus lainnya.

Kapendam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe mengatakan, adapun Panti Asuhan yang mendapat bantuan diantaranya Panti Asuhan Al-Amin, Komplek Ari Karya III Kelurahan Sungai Bangkong, Panti Asuhan Pepabri, Jalan Harapan Jaya, Kota Baru, Pontianak Selatan dan Panti Asuhan Tunas Melati, Jalan Kesehatan Kota Baru, Kecamatan Pontianak Selatan.

"Selain ke panti asuhan bantuan nasi kotak juga diberikan kepada masyarakat di sekitar Pasar Kemuning, Pontianak," kata dia.

Dia berkata, aksi yang dilakukan Dharma Pertiwi Daerah L merupakan bentuk kepedulian kepada para anak yatim ditengah merebaknya wabah virus corona.

"Dharma Pertiwi Daerah L ingin berbagi kebahagian dengan saudara - saudara kita yang di Panti Asuhan. Semoga dengan bantuan ini menjadi manfaat untuk mereka," katanya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter