Di Tengah Pandemi COVID-19, Kodim Sampit Bedah Rumah


inidata.id - Kodim 1015/Sampit ditengah pandemi Covid-19 sukses melaksanakan bedah rumah milik Yustianor (51) warga Jalan Kristopel Mihing Gg. Nilam Sari, Kelurahan Baamang Tengah, Kec. Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Rumah tersebut sebelumnya merupakan rumah tidak layak huni.

Serah terima kunci dilakukan oleh Komandan Kodim 1015/Spt, Letkol Czi Akhmad Safari kepada pemilik rumah Yustianor pada hari Selasa kemarin.

Dandim 1015/Spt, Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, bahwa bedah rumah tersebut merupakan program serbuan teritorial dari Kodim dalam rangka membantu masyarakat yang betul - betul membutuhkan.

Adapun dalam kegiatan bedah rumah  melibatkan personel Kodim 1015/Spt dengan dibantu masyarakat setempat bersama-sama secara bergotong-royong membangun rumah. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Hal ini diharapkan akan menjadi kerja sama yang positif dalam membantu masyarakat. Oleh karenanya, melalui kegiatan serbuan teritorial ini dapat tercermin dengan jelas bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap kokoh," katanya.

Dia berharap kepada keluarga yang menerima program bedah rumah tidak layak huni, yakni Yustianor sekeluarga, dapat merawat rumahnya tersebut.

"Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang dapat dirasakan secara langsung bagi peningkatan kesejahteraan dan senantiasa menjadikan rumah sebagai tempat tinggal yang sehat, serta aman bagi keluarga," katanya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter