loading...
loading...

Ke Ujung Negeri, Persit KCK Ranting V Yonif 645 Bagikan Ratusan Nasi Kotak

inidata.id - Sebagai upaya untuk membantu sesama di tengah pandemi corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu. Batalyon Infanteri 645/Gardatama Yudha bersama Persit KCK Ranting V Yonif 645/Gty melaksanakan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat dan Panti Asuhan di wilayah Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Danyonif 645/Gardatama Yudha Mayor Infanteri Roni Sugiarto menuturkan bahwa bagi-bagi yang dilakukan oleh satuannya untuk membantu masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini juga dilakukan bersama dengan Persit KCK Ranting V Yonif 645/Gty dalam rangka Jumat Berbagi.

Ia mengatakan, sebelumnya pada Jumat (15/5/2020) kemarin satuannya membagikan 900 nasi kotak di empat tempat yang berbeda antara lain, sekitaran Mayonif 646/Gty, Desa Saing Rambi, Sambas membagikan sebanyak 350 nasi kotak. Kompi A di Desa Sebubus, Kec. Paloh sebanyak 150 nasi kotak, Kompi B di Desa Guga Sejahtera, Kec. Pemangkat sebanyak 300 nasi kotak dan Kompi C di Jln. Perwira, Kec. Bumi Emas, Kab. Bengkayang sebanyak 100 nasi kotak.

Ia menambahkan, pada hari Minggu (17/5) juga membagikan 500 nasi kotak kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitaran Mayonif 645/Gty dan Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Hamid di Jln. Pembangunan, Kec. Sambas.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakatdi tengah pandemi Covid-19. Selain itu juga bisa bermanfaat di saat berbuka puasa nantinya," ucapnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter