Kodim Buntok Bagikan Sembako Untuk Warakawuri

inidata.id - Kodim 1012/Buntok bersama Polres Barito Selatan menggelar kegiatan peduli kemanusiaan terhadap warga terdampak Covid-19. Dengan membagikan sembako untuk para Warakawuri yang ada di Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan.

Selain membagikan sembako untuk Warakawuri Kodim 1012/Btk dan Polres Barsel juga membagikan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada anggota TNI-Polri yang melaksanakan jaga di Pos Siaga Covid-19.

Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Tuwadi mengatakan Kodim dan Polres menyiapkan sebanyak 50 paket sembako kepada para Warakawuri. Pembagian sembako ini dilakukan dengan melibatkan personel dari masing-masing instansi.

Sedangkan pembagian masker dan APD Ia mengatakan, hal tersebut dilakukan agar personel yang melaksanakan tugas di pos siaga dapat terlindungi dari penyebaran Covid-19. Pembagian masker APD merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona.

"Agar jangan sampai ada personel TNI-Polri yang terpapar Covid-19," ujar Letkol Inf Tuwadi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter