Kodim Putussibau dan Jurnalis Bagikan Takjil Gratis

inidata.id - Kodim 1206/Putussibau bersama dengan sejumlah jurnalis Kapuas Hulu kemarin sore menjelang berbuka puasa membagikan takjil gratis untuk warga yang melintas di jalan simpang lintas Timur, Putussibau Selatan, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

Acara pembagian takjil yang digagas oleh Provos Kodim 1206/Psb dan para awak media di Kapuas Hulu ini dihadiri langsung oleh Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin.

Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan bagi - bagi takjil yang dilakukan oleh Provos dan Jurnalis Kapuas Hulu.

"Saya apresiasi aksi rekan - rekan jurnalis dan Provos, mau berbagi dengan masyarakat, semoga berkah dan bermanfaat," ucap Letkol Inf Basyaruddin.

Letkol Inf Basyaruddin berharap dengan pembagian takjil tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah Putussibau Selatan yang saat ini terdampak Covid-19. "Di bulan suci Ramadan ini, paling tidak kita sedikit mengurangi beban masyarakat".

Mantan Kasilog Korem 102/Pjg ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar tetap selalu mengikuti semua arahan dan himbauan dari Pemerintah.

"Masalah Covid-19 adalah tanggung jawab bersama, maka dari itu semuanya harus saling bekerjasama untuk sama-sama mencegah dan memerangi wabah Covid-19 di Kapuas Hulu," ujarnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter