Koramil Sui Raya Bahu Membahu Kawal Beras Bantuan Pemerintah

inidata.id - Koramil 05/Sungai Raya bekerjasama dengan Polsek Sungai Raya dan Pemerintah Kecamatan Sungai Raya serta relawan, bahu membahu melakukan pengawalan dan pendistribusian beras bantuan pemerintah provinsi Kalimantan Barat bagi warga kurang mampu dampak wabah virus corona di wilayah Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Menurut Danramil 05/Sry Kapten Kav Edi Darmadi sinergitas Muspika Sungai Raya dalam melakukan pengawalan dan pendistribusian beras bantuan pemerintah dapat mempercepat penyaluran bantuan.

"Dengan geografi daerah Kec. Sungai Raya yang luas dan juga memiliki daerah perairan di butuhkan kerjasama antar intansi," ujarnya.

Dari 20 desa yang berada di Kec. Sungai Raya, sudah 17 desa yang menerima bantuan beras dari kantor Kecamatan dan sisanya akan dilaksanakan esok hari. Sampai saat ini baru lima desa yang sudah tersalurkan 100 persen.

Ia berharap, di tengah wabah virus corona yang saat ini melanda, peran serta dan kerjasama semua pihak agar dalam upaya meringankan dan mensejahterakan masyarakat dapat segera terwujud.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter