loading...
loading...

Koramil Sungai Raya Kawal Distribusi Beras Bantuan


inidata.id - Sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19, Babinsa dari Koramil 1207-05/Sry bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan beras dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bagi masyarakat yang terdampak wabah virus corona di wilayah Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Personel Koramil 1207-05/Sry ikut mengawal dan mendistribusikan bantuan berupa beras dari pemerintah tersebut untuk membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat di desa binaanya, agar cepat dan tepat sasaran.

Dalam hal ini, Danramil 1207-05/Sry Kapten Kav Edi Darmadi menyampaikan bantuan berupa beras dari Pemerintah Provinsi, sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dan prasejahtera, terdampak Civid-19 ini.

Kapten Kav Edi juga mengatakan, untuk  pendistribusian beras bantuan sebagian besar telah sampai ke masyarakat langsung diberikan kepada yang berhak menerima sesuai dengan data dari desa.

Ia menjelaskan, ada 17.957 KK yang mendapat bantuan dan tersebar ke dua puluh desa di Kecamatan Sungai Raya yang mendapatkan bantuan beras dengan jumlah 359.140 Kg. Setiap KK nya mendapat jatah bantuan 20 Kg beras.

"Beras bantuan yang belum tersalurkan sejumlah 24.220 kg bagi 1.211 KK dari tiga desa yaitu, Desa Muara Baru, Desa Parit Baru dan Desa Pulau Jambu, yang sampai saat ini masih terus disalurkan," ucapnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter