Pangdam XII/Tpr Terima Bantuan untuk Dapur Umum TNI - Polri

inidata.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima bantuan berupa telur dari PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Pontianak yang diserahkan langsung oleh Bapak Cie Bui selaku General Manager Marketing PT. Charoen Pokphand Kalimantan Barat di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Bantuan telur tersebut nantinya akan dimanfaatkan oleh Dapur Umum TNI - Polri untuk dimasak dan hasilnya untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Kepala Penerangan Kodam (Kodam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe mengatakan, Pangdam XII/Tpr mengucapkan terima kasih kepada PT. Charoen Pokphand Jaya Farm atas pemberian bantuan tersebut.  Diharapkan dapat membantu pihak TNI - Polri dalam mendukung upaya Pemprov. Kalbar melakukan upaya penanganan dari dampak wabah corona.

"Semoga dengan bantuan ini dapat kita gunakan dengan sebaik - baiknya untuk menambah menu di Dapur Umum TNI - Polri, sehingga nantinya  dapat bermanfaat untuk masyarakat," katanya.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter