Pertamina Berbagi Takjil untuk Konsumen SPBU

inidata.id – Bulan Suci Ramadan 1441 H identik dengan momen kebersamaan dan berbagi, pada kesempatan mulia ini, Pertamina melalui Marketing Operation Region VI berbagi kepada masyarakat ratusan kudapan takjil berbuka puasa sejak tanggal 30 April hingga akhir Ramadhan.

Masyarakat yang menjadi sasaran untuk pembagian takjil adalah konsumen SPBU. Terdapat 160 SPBU yang menyediakan kudapan takjil sejumlah 25 buah setiap harinya.

Program Takjil Pertamina Siaga ini dilakukan rutin setiap tahunnya. Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan, Roberth MV Dumatubun mengungkapkan  “Program Takjil Pertamina Siaga ini semata-mata ingin berbagi berkah kepada masyarakat. Di Kalimantan sendiri, terdapat 160 SPBU yang melaksanakan program ini, untuk se-Indonesia sendiri 2.000 SPBU.”

Takjil akan dibagikan oleh operator dan staf SPBU dimulai pada pukul 17.00 hingga selesai dan tentunya sudah dilengkapi dengan masker dan sarung tangan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

 Roberth menjelaskan, “Untuk wilayah Kaltim sendiri terdapat 50 SPBU yang menjalankan program ini,  40 SPBU untuk provinsi Kalimantan Barat, 30 SPBU untuk provinsi Kalimantan Selatan, 30 SPBU untuk provinsi Kalimantan Tengah, dan 10 SPBU untuk wilayah Kalimantan Utara”.

Selain di SPBU, melalui lokasi sarfas yang dimiliki MOR VI Kalimantan yaitu Fuel Terminal dan Integrated Terminal  juga tak mau ketinggalan berbagi takjil dengan masyarakat yang melalui sarfasnya, pada (2/5) telah membagikan jumlah kurang lebih 1000 buah kudapan takjil berbuka puasa.

Adapun untuk lokasi Fuel Terminal sendiri yaitu Fuel Terminal Sampit, Fuel Terminal Samarinda, Fuel Terminal Sintang, Fuel Terminal Pulang Pisau, Fuel Tarakan , Fuel Terminal Pangkalan Bun, dan Fuel Terminal Kotabaru. Sedangkan, Integrated Terminal berada di Banjarmasin, Balikpapan, dan Pontianak.

“Semoga takjil yang diberikan sedikit banyak bisa bermanfaat bagi yang menjalankan puasa dan momen bulan Ramadhan ini adalah momen yang pas untuk berbagi, covid-19 pun tidak menjadi penghalang,” kata Roberth.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter